Back to Top

1
Hi, Guest!

Aluminium Sulfat Tawas Termurah

Update Terakhir
:
01 / 09 / 2023
Min. Pembelian
:
1 Unit

Harga

Rp. 123
PT. Tohoma Mandiri is an Indonesian national private company that facilitates technology needs for mining, industry and construction.
We have experience handling various projects of gold mining, underground mining, oil and gas companies, tunnel systems and fulfilling industrial needs.

Detail Aluminium Sulfat Tawas Termurah

PT. Tohoma Mandiri jual aluminium sulfat tawas termurah di Jakarta berkualitas dan harga terjangkau. Cek disini untuk informasi lebih lengkapnya.

Aluminium sulfat adalah tawas bernama alumunium kalium sulfat yang terhidrasi secara kimia yang larut dalam air dan bereaksi dengan asam. Tawas menjadi produk berbahan kimia lainnya yang cukup banyak digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Aluminium sulfat adalah senyawa kimia dengan rumus Al2(SO4)3. Senyawa ini larut dalam air dan terutama digunakan sebagai agen koagulasi (mempromosikan tumbukan partikel dengan menetralkan muatan) dalam pemurnian air minum dan pabrik pengolahan air limbah, serta di pabrik kertas. Aluminium sulfat terkadang disebut alum (tawas) atau papermaker's alum dalam industri tertentu. Namun, nama "tawas" lebih umum

Aluminium sulfat digunakan untuk:
- Penjernih air,
- Pengatur pada industri kertas,
- Pengatur warna pada industri kain,
- Bahan penolong pada alat pemadam,
- dan bahan baku pembuatan bahan kimia lainnya

Karaktersitik Asam Sulftat:
- Rumus Kimia Tawas: Al2O3
- Bentuk: + Bongkahan + Granular + Powder
- Warna: Putih
- Kandungan Al2O3: Min 17%
- pH ( larutan 10% ) : 2, 6 - 3, 3
- Kelarutan dalam Air: 99, 9%
- Kemasan: Karung @ 50kg

Tersedia juga aluminium sulfat cair Kandungan Al2O3: Min 8.0% Kemasan Jerigen 35kg Atau drum 200ltr.

Kami adalah salah satu Pabrik Aluminium Sulfat di Indonesia yang juga jual aluminium sulfat tawas termurah di Jakarta. Kami juga menjual produk lain seperti jual stiker reflektor 3m. Hubungi kami sekarang juga melalui tombol WhatsApp di bawah untuk informasi harga aluminium sulfta tawas ini dan dapatkan penawaran menariknya.


PT. Tohoma Mandiri
Tampilkan Lebih Banyak
Kontak Kami