Back to Top

1
Hi, Guest!

Sodium Sulfide Na2S

Update Terakhir
:
23 / 10 / 2023
Min. Pembelian
:
1 Unit

Harga

Rp. 123
PT. Tohoma Mandiri is an Indonesian national private company that facilitates technology needs for mining, industry and construction.
We have experience handling various projects of gold mining, underground mining, oil and gas companies, tunnel systems and fulfilling industrial needs.

Detail Sodium Sulfide Na2S

PT. Tohoma Mandiri jual sodium sulfide Na2S dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Cek disini untuk informasi lengkap harga sodium sulfide.

Natrium sulfida adalah senyawa kimia dengan rumus Na2S, atau dalam bentuk hidratnya, Na2S·9H2O. Keduanya merupakan garam tidak berwarna yang dapat larut dalam air dan akan menghasilkan larutan basa. Jika terpapar dengan udara yang lembap, Na2S dan hidratnya akan mengeluarkan hidrogen sulfida yang berbau seperti telur busuk.

Beberapa sampel komersial ditulis Na2S·xH2O dengan persentase massa untuk Na2S. Jenis yang paling umum tersedia memiliki persentase massa 60% Na2S, sehingga x adalah 3. Natrium sulfida jenis ini memiliki warna kuning akibat keberadaan polisulfida. Walaupun berwarna kuning, larutannya tetap tidak berwarna.

Kegunaan Sodium Sulfide Na2S
Seperti produk berbahan kimia lainnya seperti natrium hidroksida, senyawa ini merupakan basa kuat dan dapat membakar kulit. Jika bereaksi dengan asam, hidrogen sulfida akan terbentuk dan senyawa itu merupakan senyawa yang sangat beracun.

Kami Menjual Sodium Sulfide (Sodium Sulphide) 60% Min Yellow Grade. Formula: Na2S Packaging 25 kgs/sack Ready Stock 55 MT

Selain jual sodium sulfide Na2S, kami juga menyediakan produk lain seperti jual caustic soda flake 98 persen. Hubungi kami sekarang juga melalui tombol WhatsApp di bawah untuk informasi lengkap harga sodium sulfide. Dapatkan juga penawaran menarik dari kami.


PT. Tohoma Mandiri
Tampilkan Lebih Banyak
Kontak Kami