Back to Top

1
Hi, Guest!

Thiourea Di Jakarta

Update Terakhir
:
01 / 09 / 2023
Min. Pembelian
:
1 Unit

Harga

CALL
PT. Tohoma Mandiri is an Indonesian national private company that facilitates technology needs for mining, industry and construction.
We have experience handling various projects of gold mining, underground mining, oil and gas companies, tunnel systems and fulfilling industrial needs.

Detail Thiourea Di Jakarta

PT. Tohoma Indonesia jual theourea di Jakarta dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Cek dsini untuk informasi lebih lengkapnya.

Thiourea adalah senyawa organosulfur dengan rumus kimia SC(NH2)2. Jika dilihat dari rumus kimianya, theourea ini hampir mirip dengan urea, hanya saja atom oksigen diganti oleh belereang. Namun sifat urea dan theourea ini sangat berbeda.

Theourea merupakan reagen dalam senyawa organik. Theurea mengacu pada kelompok senyawa dengan struktur umum (R1R2N) yang luas C(R3R4N)=S. Theourea sangat erat kaitannya dan thioamides seperti NR2 RC(S) dimana lambang R adalha metil, etil, dll.

Karakteristik Theourea yang Kami Jual:
- Rumus molekul: CH4N2S
- Titik lebur: 176 ~ 178
- Kepadatan: 1,41
- Kelarutan: Thiourea larut dalam air dingin, etanol, sedikit larut dalam eter
- Properti: Thiourea adalah sebuah gloss kuning putih atau cahaya keripik, kolumnar atau jarum-seperti kristal.

Kegunaan thiourea antara lain untuk memproduksi dan memodifikasi tekstil, dalam produksi obat-obatan, sebagai antioksidan dan dapat digunakan sebagai bahan tambahan di dalam bahan peledak.

Thiourea, Thiocarbamide, Sulfourea Jakarta Indonesia PT Tohoma Mandiri is importir and distributor of Thiourea in Indonesia. We fully supported by the leading professional manufacturer of Thiourea from China. Other Name: Thiocarbamide; 2-Thiourea; Pseudothiourea; Isothiourea Purity: 99% min Formula: CH4N2S or (NH2) 2CS Appearance and Odor: White crystal powder, odorless Packing 25 kgs/ bag or 1000 kgs/ jumbo bag.

Selain jual theourea, kami juga menyediakan produk lain seperti jual aluminium sulfat tawas termurah. Hubungi kami sekarang juga melalui tombol WhatsApp di bawah untuk informasi harga theourea dan dapatkan juga penawaran menarik dari kami.


PT. Tohoma Mandiri
Tampilkan Lebih Banyak
Kontak Kami