Back to Top

1
Hi, Guest!
  • Bahan Kimia
  • Caustic Soda Flake 98 Persen Harga Terjangkau

Caustic Soda Flake 98 Persen Harga Terjangkau

Update Terakhir
:
01 / 09 / 2023
Min. Pembelian
:
1 Kilogram (Kg)

Harga

Rp. 123
PT. Tohoma Mandiri is an Indonesian national private company that facilitates technology needs for mining, industry and construction.
We have experience handling various projects of gold mining, underground mining, oil and gas companies, tunnel systems and fulfilling industrial needs.

Detail Caustic Soda Flake 98 Persen Harga Terjangkau

PT. Tohoma Mandiri jual caustic soda flake 98 persen dengan produk berkualitas dan dan harga terjangkau. Cek disini untuk informasi harga caustic soda 25 kg.

Natrium Hidroksida atau Sodium Hidroksida merupakan bahan kimia dengan rumus NaOH. Bahan kimia ini juga disebut dengan istilah soda api atau caustic soda yang senyawa ini bersifat basa anorganik. Caustic soda kristalnya berwarna putih terang agak transparan. Dalam dunia industri, basa anorganik ini dibuat dalam bentuk flake, pallet, atau granular. Untuk bentuk cairannya sendiri yaitu bening transparan atau tak berwarna.

Kegunaan Caustic Soda Flake:
- Melancarkan saluran pembuangan
- Pembersih cat- cat lama
- Pencucian kotoran karat
- Membersihkan ban yang akandi Volkanisir, serta lain- lain.

Caustic Soda Flake 98% Min, NaOH , through by membrane process (high quality) packaging: bag, sack Ready Stock PROMO Price

Caustic soda flake adalah produk berbahan kimia lainnya yang kegunaannya cukup banyak. Kami adalah salah satu pabrik caustic soda di Indonesia yang jual caustic soda flake 98 persen. Kami juga menyediakan produk lain seperti jual Caustic Soda Liquid 48 Persen. Hubungi kami sekarang juga melalui tombol WhatsApp di bawah untuk informasi harga caustic soda 25 kg. Dapatkan juga penawaran menarik dari kami.


PT. Tohoma Mandiri
Tampilkan Lebih Banyak
Kontak Kami